Simak Cerita Awal Mula Tora Sudiro Hijrah, Ditawarin sang Produser Langsung

Senin, 24 Juni 2024 - 13:13 WIB
loading...
Simak Cerita Awal Mula...
Tayang perdana pada 31 Mei 2024, series Kartu Keluarga menghadirkan aktor ternama Tora Sudiro dalam peran yang jauh berbeda dari biasanya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali memanjakan para penikmat genre drama komedi dengan merilis original series terbaru mereka berjudul "Kartu Keluarga" yang dapat ditonton gratis di sini. Tayang perdana pada 31 Mei 2024, series ini menghadirkan aktor ternama Tora Sudiro dalam peran yang jauh berbeda dari biasanya.

Di "Kartu Keluarga", Tora Sudiro memerankan karakter Ustadz Soleh Bejo, seorang pria religius yang uniknya memiliki tangan penuh tato dan merupakan mantan residivis. Penampilan Tora Sudiro dengan baju koko dan peci ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.

Proses pembuatan "Kartu Keluarga" sendiri berawal dari sebuah tawaran dari sang produser sekaligus sutradara, Sukhdev Singh. "Awal mula bisa bergabung dalam series ini itu tiba-tiba Pak Sukhdev telepon, 'Bro, bisa ketemuan nggak?'," ungkap Tora Sudiro.



Pertemuan tersebut kemudian berlanjut dengan tawaran peran Ustadz Soleh Bejo yang menurut Tora sangat menarik. “Setelah ketemuan terus ngobrol-ngobrol, wah boleh juga nih, akhirnya tertarik dan ambil.” lanjut Tora Sudiro.

"Kartu Keluarga" hadir dalam 8 episode dan sudah dapat ditonton secara eksklusif di aplikasi Vision+. Nonton episode 1 dan 2 di sini. Download Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)